Ada apa dengan pendaftaran CPNS sudah buka kah?

Belakang simpanh siur tentang pendaftaran cpns mulai jadi pembicaraan heboh. Maklum PNS ada pilihan banyak orang yang ingin punya pekerjaan yg tetep dan lebih menjanjikan karena ada pensiunnya.

Ada banyak kebingungan dengan tata cara pendaftaran online CPNS 2014 ini. Pelaksanaan pendaftaran CPNS semula dijadwalkan tgl 20 agustus -3 september. Namun pada tgl 20 agustus kemarin, web panselnas.menpan.go.id yg merupakan portal nasional pendaftaran CPNS sulit diakses.


Dan kebingungan ini bertambah sketika web itu dibuka ternyata tidak terdapat form pendaftran seperti seharusnya. Yang sebelumnya diberitakan sebagai tata cara pendaftaran yaitu bagi peserta yang ingin mendaftar diwajibkan mendaftar terlebih dahulu pada panselnas.menpan.go.id untuk mendapat username dan password dan digunakan pada sscn.bkn.go.id


Dan saya yang penasaran ada sebuah link portal instansi, pada panselnas.menpan.go.id kemudian saya klik munculnya seperti dibawah ini


NB : KEPADA YANG INGIN MENDAFTAR CPNS PENDAFTARAN CPNS SUDAH DIBUKA TGL 20 AGUSTUS YG LALU, NAMUN HARAP BERSABAR KARENA WEB PANSELNAS.MENPAN.GO.ID SEDANG MENGALAMI KENDALA. KARENA FORM PENDAFTARAN BELUM ADA. 

Baca aj. Cara mendaftar CPNS Onlines http://mynewran.blogspot.com/2014/07/yang-diperlukan-untuk-mendaftar-cpns.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar