Kemanasih dan bagaimana daftar PNS online

Bagi yg mau daftar PNS. Silahkan perhatikan hal-hal dibawah :

 1.PERSYARATAN UMUM: WNI berusia 17 s/d 35 tahun, memiliki KTP yang berlaku, berbadan sehat jasmani dan rohani, serta memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan formasi yang. Bagi s1 akreditasi minimal B.

3. Punya ALAMAT E-MAIL: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal panselnas.menpan.go.id pendaftar wajib memiliki alamat surat elektronik yang berlaku.

3. DAFTAR ONLINE di : https://panselnas.menpan.go.id/

4. ISI DATA DENGAN AKURAT: Semua informasi/jati  diri yang diisikan ke formulir pendaftaran disini harus akurat dan benar untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta kemungkinan  adanya konsekwensi hukum yang dapat terjadi dikemudian hari. Peserta yang sah hanya berhak mempunyai 1 (satu) kali kesempatan pendaftaran.

5. Tidak perlu SKCK dan surat keterangan sehat. Cukup KTP, photo, ijazah, judul skripsi dan abstrak, dalm bntuk soft kopi

6. Konfirmasi email anda : cek email anda untuk konfirmasi, berisi informasi berupa situs rujukan berdasarkan formasi yg anda pilih

7.anda akan mendapatkan username dan password yg bisa digunakan di web sscn.bkn.go.id

8Setelah itu daftar ke situs Lembaga/instansi atau Pemda yg dipilih. Misal : mesuji > mesujikab.go.id atau lainnya

NB : CPNS belum buka. Jadwal pendaftaran tg 20 agustus - 3 september. Kalau tidak ada perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar