review semua bisnis onlineku (Globaltest, Neobux, Clixsense)

Terus terang saya newbie di dunia PTC dan bisnis online. Semua bisnis online saya jalani. Mulai dari PTC, Pay to Download, ad.fly, survey online dsb.
Semuanya memang effort less, kalo hanya dilihat sekilas. Cuma klik toh atau sekedar online dapet uang. Tapi tidak sesederhana itu kawan, Berdasarkan pengalaman, cerita yang saya baca dan telusuri semua yang sukses sampe dapet ratusan juta. Itu mereka yang memiliki investasi atau modal awal.


Loh bukannya semua pendaftarnnya gratis??? Yup semua gratis,, tapi jika hanya jadi member standar, atau anda hanya member dari luar eropa anda butuh waktu yang sangat lama untuk pay out. Tapi tenang aja bisnis dibawah ini bukan scam kok saya sudah pernah payout

Berikut review tentang bisnis online yang sayaikuti :

1. Global test
global tets merupakan bisnis online berupa survei online. pada global test ini setiap survei yang kita ikuti akan dibayar dengan poin, kemudian poin akan ditukar jika telah mencapai 1000 point. dimana 1000 pin = Rp. 500.000 bagi yang berminat daftar global test silahkan kirimkan email anda di kolom komentar nanti saya kirim alamatnya. nah saat mendaftar nanti anda akan disrvei profilnyya terlebih dahulu memakan waktu kurang lebih 30 menit memang. itu sebagai rujukan agar anda mendapat survei lewat email. klik globaltestmarket.com

2. Clixsense
clixsense merupakan bisnis ptc (paid to clix) anda akan dibayar dengan hanya mengklik iklan yang diberikan setiap harinya. jumlah bayaran perkliknya jg lumyan besar yaitu up to $0,01 . tidak hanya dengan mengklik iklan. ada beberapa fasilitas yang diberikan oleh clixsense untuk bisa cepat pay out, antara lain :  survey online, task dan clixgrid. Dan saya sudah buktikan saya sudah pernah payout. Payout minimum $8 . Yup langsung aj coba daftar dilink http://www.clixsense.com/?2634840

3) Neobux

 Neobux bisa dibilang hampir sama dengan clixsense. Kita dibayar tiap click iklan , task , dan neopoint.Pada Neobux ini saya sudah buktikan sudah payout 2x. yang mau daftar silahkan klik
neobux


Ketimbang cuma cuap2 di sosmed mending untuk menghasilkan uang sis bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar