Rekomendasi Perdana Internet Termurah 5 gb 24 jam 50.000

Kali ini saya mau share tentang pengalaman saya  yang cari2 kuota murah
 saya awalnya adalah pelanggan tri, kartu tri memang murah tapi sinyalnya susah sekali akhirnya saya beralih ke indosat. Indosat merupakan jaringan internet yang  cepat, dan murah namun lama-kelaman tarif internetnya selalu naik dan sekarng  agak mahal.


Jadi sebagai neter alias penggunana internet, saya tidak menjadi pelanggan tetap untuk sebuah kartu tertentu  untuk paket internet. Ya pas ada paket murah kita beli,gonta- ganti perdana.

Di April 2016 ini saya mencari- cari perdana internet murah dan setelah cari- mencari saya akhirnya jatuh hati pada  Axis Gaul yang insinya internet 5 Gb berlaku sampai juni 2016. Axis Gaul ini untuk 3G, Harganya cm RP. 50.000 loh. ya aman bagi anda yg hpnya blum Suport 4G. Karna 4G masih jarang juga sinyalnya bisa dibilang percuma klo tidak ada sinyalnya.


Dan saya juga sudah coba sendiri, gak lelet, meski memang masih kenceng indosat. Tapi bner2 no tipu2 bro 5Gb untuk 24 jam berlaku sampai dengan juni 2016. Gak seperti perdana laen yang tulisannya 3Gb tapi ada pembagian waktu kuota.

Y bgitulah crtitanya







Tidak ada komentar:

Posting Komentar