Ada Apa Wali Kota & Gubernur Lampung sama - sama adakan Jalan sehat Waktu Bersama ?

Bandara Lampung, Minggu 7 Mei 2017

Dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung, dan Hari Pendidikan Nasional seluruh masyarakat kota Bandar Lampung mengikuti jalan sehat yang di adakan oleh Gubernur dan Walikota Bandar Lampung. Jalan sehat di adakan di dua lokasi berbeda dalam waktu bersamaan.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Gubernur Lampung Ridho diadakan di Enggal Saburai. Sedangkan tidak jauh dari situ Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Wali Kota Bandar Lampung diadakan di Tugu Adipura.

Jalan sehat ini sama - sama berhadiah mobil, dan puluhan door prize berlangsung sangat meriah dan sangat ramai bertabur bintang tamu artis. Antara lain Al - ghazali sebagai DJ di acara colour run Ridho Fikardo dan Ike Nurjannnah di jalan sehat Herman HN. Kupon yang dibagikan kepada masyarakat sama - sama gratis, namun untuk colour run yang diadakan ridho fikardo jika ingin kaos dan serbuk warna bisa dibeli dengan harga Rp. 70.000

Ribuan orang tumpah ke jalan melewati jalur yang sama. Meski jalan sehat ini diadakan dalam waktu bersama banyak peserta mengaku bahwa mereka tidak tahu bahwa jalan sehat ini diakan bersama. Sempat ada kebingungan dari peserta jalan sehat saat ingin memaasukan kupon. Karena takut salah memasukan kupon yang seharusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar