11 jabatan CPNS untuk semua jurusan

Inilah 11 Jabatan CPNS Untuk Sarjana Semua Jurusan -

Ada sesuatu yang beda di penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Selain adanya formasi khusus, yaitu formasi yang dikhususkan, misalnya berdasarkan keahlian tertentu, prestasi, disabilitas. Dengan syarat, mereka itu adalah orang yang benar-benar berkompeten dibidangnya.

Formasi ini benar-benar istimewa untuk orang-orang yang istimewa.Formasi ini nantinya bisa diperuntukkan mereka yang benar-benar memiliki prestasi dibidang olahraga, akademik, dan lain sebagainya.Selain itu, ada juga formasi yang diperuntukkan bagi sarjana semua jurusan. Jadi, bagi Anda yang nantinya jurusannya tidak ada dalam formasi, bisa mendaftar di formasi yang dikhususkan untuk semua jurusan ini.

Dari data yang kami dapatkan dari situs Kemenpan, bahwa total ada 11 formasi jabatan yang diperuntukkan bagi sarjana semua jurusan itu.

Ke-11 formasi jabatan yang dimaksudkan adalah sebagai berikut:Analis Kebijakan, Perencana, Auditor, Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintahan Daerah, Penggerak Swadaya Masyarakat, Widyaiswara, Peneliti, Pekerja sosial, Penyuluh sosial, Perekayasa, dan Pemeriksa. Sekedar diketahui, dari total formasi yang akan dibuka, formasi dengan kriteria untuk sarjana semua jurusan ini ada sekitar 5%-nya.

Jadi, jika tahun ini akan dibuka sebanyak 100 ribu formasi jabatan, maka 5000 formasi jabatan yang ada akan diisi leh formasi yang khususkan untuk semua jurusan ini.Demikian informasi tetang 11 Jabatan CPNS Untuk Sarjana Semua Jurusan. Semoga bermanfaat.

Sumber: karirlampung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar